Wakil Bupati Trenggalek Apreasiasi Layanan Disdukcapil ke Warga Panggul

Wakil Bupati Trenggalek Apreasiasi Layanan Disdukcapil ke Warga Panggul Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhammad Natanegara, saat berada di Desa Nglebeng, Kecamatan Panggul.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com , Syah Muhammad Natanegara, mengaku bangga ketika menyaksikan secara langsung jajaran di bawahnya masih terus bersemangat memberikan pelayanan meski menjalani ibadah puasa saat tahun ini.

"Alhamdulillah tadi Disdukcapil sudah selesai memberikan pelayanan. Kami bersyukur layanan yang ada di Panggul ini bisa berjalan dengan baik," ujarnya ketika melakukan Safari di Desa Nglebeng, Kecamatan Panggul, Jumat (22/3/2024).

Ia kemudian menyampaikan dari hasil peninjauan kali ini, tampak antusias masyarakat untuk mendapat layanan Adminduk dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Trenggalek cukup besar.

"Antusias dari masyarakat cukup luar biasa, ada yang mulai dari 12.30 WIB. Jadi semoga ini membawa manfaat khususnya untuk masyarakat Panggul dan tempat tempat lain di safari-safari kita selanjutnya," paparnya.

Sementara itu, Kepala Disdukcapil Trenggalek, Ririn Eko Utoyo, dalam kesempatan tersebut menyampaikan berbagai layanan yang diberikan meliputi pembuatan KTP elektronik, KIA 9, dan Akta Kelahiran.

"Kita melayani 39 cetak KTP-el. Terus KIA 9, KK 25, dan Akta Kelahiran 6. Tiap daerah permohonan tidak sama, tergantung keaktifan perangkat, mungkin sering kali atau sudah rutin ke dinas membawa dokumen penduduknya. Termasuk mungkin kebetulan di Panggul juga ada UPT layanan Adminduk," paparnya. (adv/man/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO