Polres Gresik Kirim Bantuan Selimut untuk Korban Banjir di Jawa Tengah

Polres Gresik Kirim Bantuan Selimut untuk Korban Banjir di Jawa Tengah Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, saat melepas pemberangkatan bantuan untuk korban banjir di Jawa Tengah. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres Gresik mengirim bantuan berupa selimut untuk korban banjir yang tengah mengungsi di Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024). Pengiriman bantuan dilepas langsung oleh Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom.

Ia mengatakan bahwa bantuan untuk korban bencana banjir Jawa Tengah sebanyak 225 selimut. Bantuan itu diangkut menggunakan truk dan diserahkan langsung kepada Polda Jawa Tengah.

"Bantuan diserahkan kepada Polda Jawa Tengah untuk didistribusikan kepada para korban," ucapnya.

Disampaikannya, bencana banjir melanda beberapa wilayah di Jawa Tengah pada 14 Maret 2024. Atas musibah itu, Polres Gresik tergerak membantu untuk meringankan beban para korban.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban dan bisa membantu mereka untuk melewati masa sulit ini. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi bencana alam dan saling membantu sesama," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO