Ngaku Nabi, Bertugas Bubarkan Agama Islam, Ditangkap Polisi

Ngaku Nabi, Bertugas Bubarkan Agama Islam, Ditangkap Polisi Jannes Kilon Diaz. Foto: waspada.id

TEBING TINGGI, BANGSAONLINE.com – Berpakaian putih layaknya pemimpin rohani agama tertentu seorang pemuda bernama mengaku nabi. Lucunya, ia mengklaim mendapat tugas untuk membubarkan agama Islam. Pengakuan itu direkam dalam video dan disebarkan lewat media sosial Facebook. 

Kini video itu viral. BANGSAONLINE juga mendapatkan video berdurasi 1 menit 30 detik itu.    

Saat membacakan pesan ia berdiri di lapangan terbuka di podium. Inilah pesan yang ia baca yang kemudian viral lewat media sosial. Ini pesan yang ia bacakan"

Saya adalah nabi yang memiliki mukjizat, multimulti super telepati yaitu di mana penglihatan, pendengaran, pikiran, rasa dan suara hati saya terhubung secara permanen dengan manusia lainnya.

Pada hari ini, setelah melewati proses yang panjang maka tiba saatnya saya harus mengabarkan pada dunia untuk segera membubarkan agama Islam sesuai dengan petunjuk dari Tuhan yang Maha Esa yang telah kita terima bersama dalam dua waktu yaitu berupa Wahyu atau Firman atau pesan Spritual yang diturunkan pada tanggal 29 November 2020 yang berisikan notabene dan 19 Februari 2021 yang berisikan asimilasi.

Demikian kabar ini saya sampaikan demi kepentingan seluruh umat manusia.

Menurut laporan waspada.id, lokasi pembuatan video tersebut diduga di sekitar lapangan Golf Pabatu Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO