Gus Barra Salurkan Bantuan untuk Warga Kekurangan Air Bersih

Gus Barra Salurkan Bantuan untuk Warga Kekurangan Air Bersih Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat bersama masyarakat yang kekurangan air bersih.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kerusakan sejumlah saluran pipa air bersih karena diterjang banjir akibat curah hujan tinggi di Desa Lebakjagung, Kecamatan jatirejo, menyebabkan warga kesulitan mendapatkan air bersih.

Mengetahui hal tersebut, Wakil Bupati Mojokerto, atau yang akrab disapa , langsung menuju lokasi dan memberikan bantuan pribadi berupa 3 tangki berisi air bersih, Selasa (19/3/2024). Ia pun mengajak masyarakat untuk selalu bersabar dan berusaha.

"Setelah menerima informasi dari masyarakat tentang warga di Desa Lebakjagung yang kekurangan air bersih akibat saluran pipa air yang rusak karena banjir beberapa hari yang lalu, saya langsung ke sini. Sekaligus memberikan bantuan pribadi, 3 tangki berisi air bersih," ucapnya.

"Dengan disalurkannya air bersih ini, mudah mudahan dapat meringankan beban masyarakat yang di landa kekurangan air bersih. Sebab, air bersih merupakan kebutuhan utama bagi manusia," imbuhnya. 

Kedatangan putra Kiai Asep itu langsung disambut masyarakat, mereka juga berkeluh kesah soal kekurangan air bersih. Diharapkan, permasalahan air bersih akibat rusaknya saluran pipa segera teratasi.

"Terima kasih banyak atas kedatangan disini, bantuan 3 tangki air bersih dari sangat bermanfaat bagi kami yang sedang kekurangan air bersih. Kami meminta kepada pihak kecamatan dan lainnya untuk secepatnya membantu kami, dalam mengatasi kekurangan air bersih ini," kata Wibowo, salah satu warga. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO