Pj Gubernur Jatim Safari Ramadan di Kota Kediri, Beri Santunan Anak Yatim dan Gelar Pasar Murah

Pj Gubernur Jatim Safari Ramadan di Kota Kediri, Beri Santunan Anak Yatim dan Gelar Pasar Murah Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono saat memberi sambutan (foto: Muji Harjita)

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj , Adhy Karyono, melakukan Safari Ramadan 2024, di Masjid Agung Kota Kediri, Senin (18/3/2024).

Dalam kesempatan itu, selain menyerahkan santunan kepada 800 anak yatim, Pj juga membuka pasar murah di halaman Masjid Agung Kota Kediri.

Pasar murah tersebut menjual berbagai sembako dengan harga terjangkau, seperti beras medium dengan harga Rp10.400/kg, gula pasir yang dijual dengan harga Rp16.000/kg, minyak goreng dijual dengan harga Rp14.000/kg dan telur ayam yang dijual dengan harga Rp 27000/kg.

Tak cuma itu, Pj juga menyerahkan tali asih kepada pilar-pilar sosial seperti Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Taruna Siaga Bencana (Tagana), Pendamping PKH Plus, dan Jatim Sosial Care.

"Tadi ada santunan anak yatim yang sebesar ini (800 anak yatim) bekerjasama dengan Baznas, juga juga ada bantuan-bantuan sebagai apresiasi kepada pilar-pilar sosial Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan juga kepada pekerja seni yang memang kerjanya yang memang nguri-nguri budaya,"kata Adhy Karyono, kepada awak media usai acara.

Pj Adhy Karyono bersama Indar Parawansa dan Forkopimda Kota Kediri di Masjid Agung Kota Kediri. (foto: Muji Harjita)

Menurutnya, bahwa di bulan Ramadhan ini semua amal kebaikan baik yang dari Pemprov dan yang dari mitra kerja harus ditumpahkan semua demi tidak ada (masyarakat) yang kesulitan.

Disampaikan Adhy Karyono, bahwa harga-harga sembako penting (di ) sekarang ini sudah mulai turun. Kalau dilihat, tidak ada lagi yang merah.

Ikut mendampingi Pj , Adhy Karyono, antara lain Jatim Periode 2019-2024, Indar Parawansa, Pj Wali Kota Kediri, Zanariah dan anggota Forkopimda Kota Kediri. (uji/van) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO