Seorang Pelajar di Kota Batu Tertimpa Pohon Tumbang

Seorang Pelajar di Kota Batu Tertimpa Pohon Tumbang Petugas saat mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa pelajar di Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar berinisial MAM, warga Jalan Trunojoyo, Dusun Rejoso, Desa Junrejo, mengalami kecelakaan akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan Brantas, Selasa (12/3/2024). Insiden ini juga menyebabkan satu orang pengendara sepeda motor nopol N 6965 KD terjatuh.

Menurut saksi mata, MAM hendak pulang dari sekolah saat kejadian terjadi. Pohon tumbang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor Vario mengalami luka pada kakinya. 

Petugas kepolisian dari Polres segera memberikan pertolongan pertama kepada korban sebelum membawanya ke RS Bhayangkara Hasta Brata Kota untuk mendapatkan perawatan medis.

Aiptu Muda M, Kepala SPK Polsek , menyatakan bahwa korban saat ini masih sedang diobservasi dan mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat.

"Semoga korban segera pulih, dan insiden ini dapat menjadi pemantik untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan bagi seluruh masyarakat," ujarnya.

Pascakejadian, anggota Polsek bersama BPBD Kota dan Dinas Lingkungan Hidup Kota bergerak cepat untuk melakukan evakuasi pohon tumbang. Langkah ini diambil agar jalan segera bisa dilalui oleh pengguna jalan lainnya dan meminimalisir potensi kecelakaan serupa di masa mendatang.

Aiptu Muda M mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua, "Semoga kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang, dan keselamatan menjadi prioritas utama bagi semua pihak." (adi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO