Gus Barra Beri Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Kedung Gempol

Gus Barra Beri Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir di Kedung Gempol Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat menyalurkan bantuan untuk korban banjir. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Muhammad Al Barra menyalurkan bantuan pribadi berupa ratusan sak beras untuk korban banjir akibat tanggul jebol di Desa Kedung Gempol, Kecamatan Mojosari, Minggu (10/3/2024).

Ia didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten , Soleh, saat mengunjungi posko dapur umum di balai desa setempat.

"Saya melihat secara langsung kondisi tanggul yang jebol itu, dan sekarang dalam proses pengerjaan. Insya Allah, dalam waktu dekat, tanggul sudah selesai diperbaiki. Pada kesempatan yang baik ini, secara pribadi saya membagikan beras kepada warga terdampak banjir akibat waduk jebol akibat derasnya hujan. Semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," paparnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kedung Gempol, Ridwan, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakil Bupati ke wilayah terdampak banjir.

"Terima kasih banyak buat atas bantuan pribadinya berupa ratusan sak beras. Tadi, saya ikut senang, karena para relawan yang berada di posko dapur umum ini juga menerima bantuan dari pula. memang sangat dicintai rakyatnya," ujarnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO