Polisi Beberkan Penyebab Korban Tewas Kecelakaan di Kawasan SIER

Polisi Beberkan Penyebab Korban Tewas Kecelakaan di Kawasan SIER Petugas saat mengatur lalu lintas di kawasan SIER.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polisi membeberkan penyebab kecelakaan yang melibatkan 1 orang tewas di kawasan , , Sabtu (9/3/2024).

Kanit Laka Satlantas Polrestabes , Iptu Suryadi, mengatakan, “Montor Honda milik korban Beat L 4546 ME tertimpah ranting dan oleng ke kanan, dari arah yang sama terdapat motor Honda CBR nopol S 2235 OBU lalu menghantam motor korban.”

“Benar, korban yang tewas motornya tertimpah ranting, dan oleng kekanan lalu ditabrak oleh motor lain, lumayan keras. Korban terpelanting ke aspal. Yang mengendarai motor Honda Beat mengalami pendarahan di kepala dan yang digonceng luka kaki. Sedangkan pengendara Honda CBR mengalami luka-luka,” imbuhnya.

Sementara itu, Kabid Darlog BPBD , Buyung Hidayat, menyatakan, “Saat kami tiba di lokasi kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Royal. Jatuhnya korban tepatnya di seberang jalan kantor PT .” 

Ia menjelaskan, laporan awal bahwa korban tertimpa pohon, namun dari sumber di lokasi bahwa para korban tertimpa ranting tepat di depan motor, “Jadi yang benar ban motor yang dikemudikan korban tertimpah ranting pohon, sehingga oleng dan banting stir kekanan dan terjatuh.” (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO