SIG Raih Apresiasi P3DN Terbaik dari Kementerian Perindustrian untuk Kedua Kalinya Berturut-turut

SIG Raih Apresiasi P3DN Terbaik dari Kementerian Perindustrian untuk Kedua Kalinya Berturut-turut Direktur Supply Chain SIG Yosviandri membawa piagam Penghargaan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) kategori BUMN dari Kementerian Perindustrian. Foto: Ist.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com (Persero) Tbk (SIG) kembali meraih () tahun 2024, sekaligus yang kedua kalinya secara berturut-turut, setelah tahun 2023.

dinobatkan sebagai Pengguna Produk Dalam Negeri Terbaik dalam kategori Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, kepada Direktur Supply Chain SIG, Yosviandri dalam acara Business Matching Belanja Produk Dalam Negeri Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh di The Meru Sanur, Bali, pada Kamis, 7 Maret 2024.

Acara itu juga dihadiri Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Ia mengapresiasi kementerian, lembaga, pemerintah daerah, BUMN, dan BUMD yang telah berupaya meningkatkan belanja produk dalam negeri.

Ia berharap penghargaan ini akan menjadi pendorong untuk terus memperbaiki implementasi belanja produk dalam negeri (PDN).

"Harapan kita, aksi afirmasi PDN ini dapat mendorong industrialisasi sehingga berkontribusi terhadap PDB (produk domestik bruto), menuju Indonesia Maju 2045," ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO