Ikuti Senam Bersama GOW Kota Kediri, Zanariah Ingatkan Pentingnya Olahraga

Ikuti Senam Bersama GOW Kota Kediri, Zanariah Ingatkan Pentingnya Olahraga Pj Wali Kota Kediri, Zanariah (kanan), saat ikut senam bersama anggota GOW Kota Kediri. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, senam bersama anggota GOW Kota Kediri, Jumat (8/3/2034). Kegiatan yang berlangsung di Halaman Balai Kota Kediri ini juga sebagai peringatan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari ini.

Pada kesempatan ini, Zanariah mengatakan bahwa olahraga merupakan satu upaya untuk menjaga kesehatan tubuh. Disebutkan, macam olahraga sangat banyak tinggal disesuaikan dengan kondisi fisik dan usia, selain makan teratur dan istirahat yang cukup.

Menurut dia, senam yang dilakukan hari ini juga salah satu olahraga yang mudah dilakukan, serta bisa membawa manfaat dan membantu meningkatkan kesehatan jantung serta memperlancar peredaran darah.

"Saya mohon ibu-ibu bisa mengajak orang-orang disekitarnya untuk rutin olahraga termasuk jalan kaki dan senam pagi seperti ini," ujarnya.

Selain senam, juga ada seminar kesehatan, doorprize dan bazar yang mendatangkan pelaku UMKM penerima pelatihan dan bantuan modal dari Pekot Kediri. Tujuannya agar produknya bisa dipamerkan dan dibeli serta para pelaku UMKM ini lebih berdaya saing.

Pj Wali Kota Kediri juga menekankan agar seluruh anggota GOW Kota Kediri terus menjalin kolaborasi untuk memberdayakan dan melindungi perempuan. Di samping itu, seluruh perempuan khususnya di Kota Kediri dapat menjadi perempuan sehat dan tangguh yang siap mewujudkan keluarga sehat, makmur dan harmoni. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO