Wujudkan Kesejahteraan Petani, Gus Barra Undang Pakar Pertanian

Wujudkan Kesejahteraan Petani, Gus Barra Undang Pakar Pertanian Ketua HKTI Kabupaten Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat memberi sambutan. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua HKTI Kabupaten Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , mengundang pakar pertanian dari perusahaan ternama dalam seminar yang berlangsung hari ini, Rabu (6/3/2024). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan bagi petani.

mengatakan bahwa para peserta yang hadir merupakan perwakilan-perwakilan petani maupun gapoktan dari setiap kecamatan di seluruh Kabupaten Mojokerto. Acara ini diharapkan dapat menjadi solusi atas persoalan yang dihadapi petani.

"Pertama, saya selaku ketua HKTI Kabupaten Mojokerto, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya khususnya kepada PT dan perusahaan lainnya, yang telah bekerja sama dan bersinergis ikut serta andil dalam memajukan dan meningkatkan produksi para petani di Kabupaten Mojokerto," paparnya

"Kami berharap, dengan adanya acara pada hari ini, bahwasanya problem dan program pertanian di Kabupaten Mojokerto, terkait bibit, pupuk atau lainnya setidaknya bisa teratasi. Semoga permasalahan-permasalahan yang terkait dengan pertanian bisa terselesaikan," imbuhnya.

Ia pun berterima kasih kepada sejumlah pihak terkait yang terlibat dan para peserta yang hadir dalam seminar pertanian yang digelar, "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan kepada penanggung jawab suksesnya acara ini." (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO