Wakil Bupati Mojokerto Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

Wakil Bupati Mojokerto Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di sekitar perumahan Puri Majapahit, Rabu (6/3/2024).

"Setelah menerima informasi terkait dampak banjir sejumlah titik di wilayah Kabupaten . Saya langsung turun ke lokasi dampak banjir di lingkungan perumahan Puri Majapahit. Saya juga menerima keluhan warga, akibat melubernya air sungai masuk di lingkungan warga. Untuk sementara, bantuan pribadi dari saya berupa sembako beras, semoga bermanfaat," paparnya.

Badik (49), warga Puri Majapahit mengeluhkan bila hujan lebat, air sungai sebelah timur selalu meluber masuk di lingkungan warga lantaran saluran irigasi meluap dari sungai ke permukiman.

"Kami minta solusi yang terbaik dari pemerintah, supaya terbebas dari banjir. Alhamdulillah, senang juga langsung dipantau oleh Wakil Bupati , . Jadi ada perhatian penuh kepada warga terdampak banjir," katanya.

Sementara itu, Kepala Dusun Gatol, Desa Banjaragung, Cahyojuriyantono (58), mengajy senang mendapat kunjungan dari Wakil Bupati di lingkungan perumahan Puri Majapahit, yang terdampak banjir akibat curah hujan tinggi.

"Hari ini sangat parah, dengan meluapnya air sungai di lingkungan ini. Saya mohon dari pemda untuk mempleseng pinggiran sungai timurnya perumahan puri ini, agar kuat sebagai penahan air sungai masuk ke lingkungan warga," ujarnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO