BMKG: Cuaca Hari ini Rabu 6 Maret 2024, Surabaya Raya Masih Potensi Hujan, Kapan Waktunya?

BMKG: Cuaca Hari ini Rabu 6 Maret 2024, Surabaya Raya Masih Potensi Hujan, Kapan Waktunya? Prakiraan cuaca potensi hujan yang melanda sejumlah wilayah di Jawa Timur

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Bagi warga raya termasuk dan sebaiknya mempersiapkan diri saat beraktivitas hari ini, Rabu (6/3/2024).

Pasalnya, Juanda merilis prakiraan peringatan dini soal potensi hujan yang terjadi di pagi, siang dan sore hari.

Sejumlah wilayah berpotensi hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat.

Beberapa wilayah dengan peringatan dini tersebut, diantaranya: Pagi hari di wilayah , , , Bojonegoro, Nganjuk, Trenggalek, Kab. Malang, Kota Batu, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Lumajang, Jember, Situbondo, Pamekasan dan Sampang.

Sedangkan untuk siang dan sore hari hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat berpotensi terjadi di wilayah Kota Mojokerto, Nganjuk, Kab. Madiun, Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kab. Blitar, Kota Blitar, Kab. Malang, Kota Malang, Kota Batu, Kab. Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso dan Banyuwangi.

Data juga menyebutkan, suhu udara Jatim rata-rata berkisar antara 16 hingga 33 derajat Celcius dengan kelembapan udara 65 hingga 95 persen. 

Sementara itu angin bertiup dominan dari Barat ke arah Barat Laut dengan kecepatan lima hingga 30 kilometer per jam.

Prakirawan menghimbau masyarakat tetap waspada berkaitan dengan potensi perubahan cuaca yang bisa terjadi sewaktu - waktu dengan tetap mengupdate informasinya melalui laman resmi . (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO