Office Boy Bank Mayapada Surabaya Ditemukan Tewas di Lantai Dasar Ruang Lift

Office Boy Bank Mayapada Surabaya Ditemukan Tewas di Lantai Dasar Ruang Lift Evakuasi mayat office boy di lantai dasar ruang lift Bank Mayapada.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang karyawan di Jalan Gubernur Suryo, ditemukan tewas. Ia berada di lantai dasar ruang lift basement, Senin (4/3/2024) sekira pukul 22.00 WIB.

Korban diketahui bernama Sumarji (36) warga Rusun Urip Sumoharjo. Dia telah menjadi office boy di selama 10 tahun. 

“Maaf Mas, terkait kejadian itu silakan konfirmasi ke Polsek Genteng,” kata salah seorang petugas keamanan saat dikonfirmasi, Selasa (5/3/2024).

Sedangkan Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Halim, membenarkan peristiwa itu, “Benar sudah kita tangani adanya kejadian tewasnya karyawan. Sudah kita lakukan pemeriksan kepada 5 orang saksi. Saksi semua karyawan yang masuk kerja pada shif hari itu.”

Korban yang diketahui tewas di bawah ruang lift dievakuasi Inavis Polrestabes dan BPBD pada pukul 23.30 WIB. Selain itu, pihak Polsek Genteng memperoleh rekaman kronologis tewasnya Sumarji.

“CCTV yang kita punya bahwa korban terjatuh dari pintu lift ke bawah atau dasar ruang lift. Dari CCTV yang ada korban mempunyai kunci pintu lift. Dan setelah membuka pintu tiba-tiba dia terjatuh,” urai Bayu.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO