Operasi Keselamatan Semeru 2024, Polrestabes Surabaya Terjunkan 522 Personel

Operasi Keselamatan Semeru 2024, Polrestabes Surabaya Terjunkan 522 Personel Rapat persiapan Operasi Keselamatan Semeru 2024.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes menggelar Latihan Pra-Ops Keselamatan Semeru 2024. Kegiatan itu dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes , AKBP Wibowo, dengan tujuan untuk memberikan pemahaman mengenai visi dan misi terkait agenda tersebut.

Wibowo menjelaskan, pelaksanaan 2024 akan dilakukan pada 2-16 Maret 2024. Dalam pelaksanaannya, Polrestabes akan mengerahkan 522 personel.

“Operasi ini bertujuan untuk memelihara harkamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (3/3/2024).

Operasi ini lebih mengedepankan tindakan preemtif dan prefentif, ketimbang penindakan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas dan kesadaran dalam berlalu lintas menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H.

“Kami berharap rekan-rekan semua yang terlibat dalam operasi ini, agar mengedepankan tindakan preemtif dan prefentif demi memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” kata Wibowo. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO