Hadiri HUT ke-24 HARIAN BANGSA, Pj Wali Kota Mojokerto: Sukses Selalu, Tetap Melejit

Hadiri HUT ke-24 HARIAN BANGSA, Pj Wali Kota Mojokerto: Sukses Selalu, Tetap Melejit Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro (tengah) foto bersama CEO HARIAN BANGSA M. Mas'ud Adnan (dua dari kanan) didampingi Kepala Diskominfo Kota Mojokerto Santi Ratnaning Tias dan Kepala Diskominfo Jatim Sherlita Ratna Dewi Agustin.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Moh menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 . Acara itu diadakan di Kantor yang beralamat di Jalan Cipta Menanggal 1/35 Surabaya, Jumat (1/3/2024).

yang datang bersama Kepala Santi Ratnaning Tias disambut langsung oleh CEO M. Mas'ud Adnan.

Bersamaan dengan kedatangan , hadir pula Kepala Diskominfo Jatim Sherlita Ratna Dewi Agustin.

Dalam momen itu, Kadiskominfo Jatim Sherlita Ratna Dewi Agustin juga memberikan sekaligus memotong kue tart HUT yang diberikan kepada Mas'ud Adnan, sebagai ucapan selamat atas perayaan HUT ke-24 .

menyebut banyaknya raihan prestasi yang dicapai oleh Pemkot Mojokerto tak lepas dari peran serta media, salah satunya .

"Terima kasih atas peran serta dalam mendukung program-program Pemkot Mojokerto. Harapannya terus memberikan sumbangsih yang luar biasa terhadap pemberitaan-pemberitaan yang dihadirkan. Tentu, beritanya semakin akurat dan berbasis data, serta bisa mencerahkan dan mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. Sehingga, bisa menambahkan literasi bagi kita semua," kata .

Di usia yang ke-24 tahun ini, mengibaratkan sebagi gadis yang menuju kematangan. Untuk itu, ia berharap semakin matang dalam menyajikan berita yang dapat dinikmati dan dicintai oleh jajaran pemerintah dan masyarakat luas.

"Sengaja, saya beserta rombongan Pemkot Mojokerto mendatangi Hari Ulang Tahun ke-24 di Surabaya ini. Harapan saya, selalu menghadirkan berita-berita yang informatif serta inspiratif. Tidak kalah penting, supaya selalu menyajikan berita yang mencerdaskan dan mencerahkan masyarakat," katanya.

"Sekali lagi, selamat HUT selalu sukses, jaya selalu, dan tetap melejit," pungkasnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO