Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Tempat Sampah Dukuh Pakis Belum Ditangani Polisi

Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Tempat Sampah Dukuh Pakis Belum Ditangani Polisi Petugas saat mengevakuasi jasad bayi yang ditemukan di tumpukan sampah.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sesosok jasad bayi perempuan ditemukan di tempat sampah di Jalan Dukuh Kupang Utara, , , Jumat (1/3/2024) pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB.

Bayi yang diperkirakan berusia dua hari ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Hartono. Mayat bayi tersebut terbungkus dalam sebuah kresek, dengan kondisi tubuh sudah lebam dan meringkuk.

Lurah Dukuh Kupang, Fahmi, mengungkapkan bahwa warganya curiga dengan kondisi tempat sampah di sekitar rumahnya yang berbeda dari biasanya. Pagi itu, tempat sampah dekat rumahnya tiba-tiba banyak lalat.

"Pak Hartono mengeluh banyak lalat di tempat sampah tersebut. Saat diperiksa, ternyata ada mayat bayi di dalamnya," ujar Fahmi.

Ponidi, seorang tukang becak yang sering mangkal di dekat tempat sampah, juga curiga dengan kantung kresek yang banyak dihinggapi lalat. Dia mencoba membuka bungkus tersebut dengan menggunakan sebatang kayu.

"Saya juga curiga karena melihat banyak lalat. Saya mengambil tongkat dan membuka sedikit, dan ternyata kelihatan tangannya," tambah Ponidi.

Ponidi menduga bahwa kantung kresek yang berisi mayat bayi tersebut dibuang pada Kamis (29/2/2024) malam. Pasalnya, Ponidi belum melihat kantung kresek itu pada sore hari saat sedang menunggu penumpang di bangku becaknya.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO