Wali Kota Madiun, Maidi Buka Porwat PPNI se-Jatim

Wali Kota Madiun, Maidi Buka Porwat PPNI se-Jatim Wali Kota Madiun Maidi menyampaikan sambutan dan sekaligus membuka acara porwat. Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com – Wali Kota Madiun, Maidi membuka (Porwat) yang diadakan setiap tahun oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) 5 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Timur di Gedung Olah Raga (GOR) Wilis Kota Madiun, Sabtu (24/2/2024).

"Orang yang berbahagia bukanlah orang yang duitnya banyak, mobilnya banyak. Tapi, orang yang berbahagia adalah orang yang dalam keadaan sehat," ucap saat membuka porwat.

Pada kesempatan kali ini, memberi suport kepada para peserta yang semuanya adalah perawat atas jasa dan pengabdiannya dalam mengemban tugas melayani masyarakat, khususnya di bidang kesehatan.

"Maka tolong profesi ini ditingkatkan di tempat kerja. Karena di tempat kerja inilah pengabdian mendapatkan semua. Dunia didapatkan, akhiratnya mengikuti," tegas Maidi.

(Para peserta Porwat. Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE.com)

Dan tak lupa Maidi juga menjelaskan perkembangan yang terjadi di Kota Madiun. Ia menyampaikan bahwa berwisata di Kota Madiun sama dengan wisata ke luar negeri tanpa harus menggunakan paspor. Sebab, wisatawan bakal bisa melihat segala keajaiban dunia di Kota Madiun.

Edi Purwanto, Ketua Panitia Porwat, menjelaskan bahwa kegiatan yang diadakan DPW PPNI ini diikuti oleh seluruh anggota se-Jatim.

"Kegiatan porwat ini kita lakukan setiap tahun di seluruh DPD dan bergiliran. Pada kesempatan kali ini kita adakan di Kota Madiun. Dan setiap tahunnya kita berpindah-pindah," terangnya.

Sebagai tambahan informasi, porwat kali ini diikuti sebanyak 36 kota/kabupaten dengan jumlah peserta kurang lebih 1.500 orang yang terbagi dalam 4 cabang olahraga dengan 10 nomor pertandingan dan lomba seni. (adv/dro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO