Segarkan Pikiran, Pj Wali Kota Batu Ajak Guru Senam Bersama di Pasar Induk Among Tani

Segarkan Pikiran, Pj Wali Kota Batu Ajak Guru Senam Bersama di Pasar Induk Among Tani

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Guna membangun silaturrahmi dan menyegarkan pikiran tenaga pendidik di tengah rutinitas mengajar anak-anak, Pj Wali Kota Batu mengajak sekitar 1.583 orang guru dari tingkat SD, SMP, dan ASN dinas p;endidikan, senam bersama di Pasar Induk Among Tani, Jumat (23/2/2024).

, Aries Agung Paewai, sengaja mengajak ribuan guru tersebut agar mereka bisa berolahraga sekaligus sedikit keluar dari rutinitas mengajar.

"Selain membangun silaturrahmi, tujuan kegiatan ini salah satunya adalah menyegarkan pikiran Bapak-Ibu guru di tengah rutinitas mengajar anak-anak Kota Batu. Dengan pikiran yang segar, akan bisa mendidik dengan gembira," kata Aries.

Aries juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para guru di Kota Batu yang telah mendidik anak-anak jadi generasi yang unggul dan berkarakter.

Pria yang juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur ini berharap kegiatan senam bersama guru dan ASN dinas pendidikan ini bisa dijadwalkan secara rutin selama satu bulan sekali.

"Saya terima kasih kepada Bapak-Ibu guru dan kepala sekolah yang hadir, baik SD maupun SMP, untuk senam bersama. Tujuannya adalah membangun silaturrahmi. Kita ingin sebulan sekali senam bersama untuk menyegarkan pikiran," pungkas Aries.

Bukan hanya sekadar senam bersama, ribuan guru SD, SMP, dan ASN dinas pendidikan ini juga diharapkan bisa berbelanja di Pasar Induk Among Tani. Sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan para pedagang.

Sementara untuk memberikan sedikit kenyamanan bagi para peserta senam, Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumperindag) Kota Batu memberikan fasilitas berupa parkir gratis bagi para guru dan ASN dinas pendidikan yang berkegiatan di Pasar Induk Among Tani. (asa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO