Mayat Laki-laki Gegerkan Pengunjung Minimarket di Sidoarjo

Mayat Laki-laki Gegerkan Pengunjung Minimarket di Sidoarjo Petugas saat mengevakuasi jenazah di Jalan Raya S Parman, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mayat seorang laki-laki menggemparkan pegawi dan pengunjung minimarket di Jalan Raya S Parman, Kecamatan Waru, . Diketahui, jenazah itu merupakan warga Perum Citra Fajar Golf, Mochamad Syaiful Anwar (49).

Jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan autopsi. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Abdul Muhaimin selaku pegawai minimarket.

Kanit Reskrim Polsek Waru, AKP Ahmad Yani, mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan sementara penyebab korban meninggal masih belum terungkap.

Menurut informasi dari pegawai minimarket berdasarkan rekaman CCTV, korban sebelumnya datang sekira pukul 01.00 WIB dalam keadaan sempoyongan, Rabu (21/2/2024). Saat itu, korban menuju ke halaman parkir minimarket dan langsung tidur di teras sembari bernafas terengah-engah. 

"Korban sempat bangun dan tertidur lagi di kursi pas depan pintu masuk," kata Ahmad saat dikonfirmasi, Kamis (22/2/2024).

Sementara itu, penjual kebab, Alfi, mendapati korban sudah tertidur di kursi depan pintu minimarket sekitar pukul 14.00 WIB saat datang untuk berjualan.

"Dikira orang-orang ya memang tidur biasa, jadi tidak dibangunin," katanya.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju berwarna biru dan bercelana pendek. Posisi korban duduk dengan kepala menghadap ke atas.

Pengunjung dan pegawai yang curiga lantas mengecek keadaan korban yang tidak bangun hingga sore hari. Kejadian ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Waru. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO