Rumah Ketua KPPS di Pamekasan Diduga Dilempar Bom OTK saat Sekeluarga Tidur

Rumah Ketua KPPS di Pamekasan Diduga Dilempar Bom OTK saat Sekeluarga Tidur Situasi rumah Kusairi yang terpasang garis polisi usai terjadinya ledakan (dok. ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Rumah Kusairi, Ketua di Desa Nyalabuh Daya, Kecamatan Kota, , dibom orang tidak dikenal (OTK), Senin (19/2/2024).

Akibatnya bagian belakang rumah Kusairi rusak parah.

Kasi Humas Polres AKP Sri Sugiarto, mengatakan Polsek Kota mendapatkan laporan dari warga sekitar telah terjadi ledakan di Desa Nyalabuh Daya, Kecamatan Kota,

"Anggota Polsek langsung mendatangi lokasi dan mengamankan lokasi sampai jam 9 WIB Nafis Polres tiba di tempat dan langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti yang ada," katanya, Selasa (20/2/2024).

Lebih lanjut, Sri menjelaskan menurut keterangan, saat pemilik rumah sedang tidur dan mendengar suara ledakan. Namun Kusairi mengira suara itu hanya sebuah piring atau lemari jatuh sehingga dirinya tidak menyadari kejadian tersebut. 

"Dirinya bangun dari tempat tidur dan keluar rumah, setelah itu melihat warga yang sudah berdatangan. Setelah itu ada warga yang menunjukkan bahwa rumah belakangnya Kusairi itu yang berbunyi ledakan, sehingga dirinya langsung bergegas menuju ke belakang," tuturnya. 

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO