BERITA DUKA: PKD Pemilu 2024 di Kota Kediri Tutup Usia Usai Jalani Perawatan

BERITA DUKA: PKD Pemilu 2024 di Kota Kediri Tutup Usia Usai Jalani Perawatan

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Berita duka datang dari Kota . Salah satu jajarannya, yaitu PKD (Pengawas Kelurahan/Desa) Pemilu, Kelurahan Pakelan, Kecamatan Kota, meninggal dunia usai sempat di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Jumat (16/2/2024).

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, keluarga besar Kota turut berduka cita atas wafatnya Bapak Hery Krishmanto, Panwaslu Kelurahan Pakelan, Kecamatan Kota. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," kata Ketua Kota , Yudi Agung Nugroho, Jumat malam (16/2/2024).

Sebelumnya, Pj Wali Kota , Zanariah, sempat menjenguk Hery yang mendapat perawatan. Hal tersebut merupakan bentuk perhatian dan dukungan moral sekaligus untuk mengecek kondisi petugas penyelenggara pemilu.

Hery ialah PKD Pemilu yang mengeluhkan anggota tubuh sebelah kanan lemas saat melakukan pengawasan di TPS Kelurahan Pakelan. Selain dia, ada pula Risa Berta Pambudi (29) anggota KPPS di TPS 12 Kelurahan Tinalan, Kecamatan Pesantren. 

Risa memiliki riwayat asam lambung, ketika sedang bertugas mengeluh mual dan pusing. Lalu malam harinya tidak sadarkan diri. 

Saat ini, kondisinya sudah membaik dan besok juga sudah diperbolehkan pulang. Saat berbincang dengan keluarga pasien, Zanariah, mendoakan agar pasien segera sembuh dan sehat kembali, lalu kepada keluarga pasien yang menjaga juga tetap menjaga kondisi tubuhnya agar tidak jatuh sakit. 

"Jangan lupa makan, bila lelah segera istirahat, bisa lapor ke perawatnya," katanya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO