Modus Fitnah Begal di Sidoarjo, Korban Dituding Aniaya Saudaranya

Modus Fitnah Begal di Sidoarjo, Korban Dituding Aniaya Saudaranya Lokasi begal di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku begal di Kota Delta semakin menjadi-jadi. Kali ini, korban dituduh merupakan anggota pesilat dan melukai saudara dari pelaku sembari menodongkan senjata tajam.

Peristiwa itu dialami oleh SS dan SR di Jalan Kartini, Kelurahan Sidokumpul, , tepatnya di depan salah satu rumah makan. Motor yang digondol pembegal ialah Honda PCX 2023 warna putih, dompet, 2 HP, dan sejumlah uang tunai.

Diceritakan oleh SS, pelaku begal sekitar 8 remaja yang mengendarai 5 sepeda motor dan saling berboncengan. Ia mengatakan, salah satu pelaku berpawakan kurus dan berusia sekira 30 tahun.

Saat kejadian, ia dan rekannya mengaku panik, sehingga tidak fokus memperhatikan pelaku saat kejadian pada Selasa (13/2/2024) sekira pukul 20.00 WIB. Saat itu, warga Kecamatan ini berboncengan menuju ke rumah setelah mengikuti tahlilan di salah satu kerabatnya, dan melewati lokasi kejadian.

"Kami mengendarai motor pelan-pelan, tiba-tiba dicegat sama pelaku," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (16/2/2024).

Sesampainya di TKP, ia mengatakan bahwa jalanan dalam keadaan sepi namun masih terdapat orang lalu lalang. Secara tiba-tiba, para pelaku datang dari arah belakang dan langsung memepet kendaraan korban.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO