Apel Hari Jadi ke-338 Kota Pasuruan, Gus Ipul Ajak Insan Pendidik Cetak Prestasi Gemilang

Apel Hari Jadi ke-338 Kota Pasuruan, Gus Ipul Ajak Insan Pendidik Cetak Prestasi Gemilang

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com – mengajak seluruh insan pendidik untuk mencetak prestasi gemilang dalam momentum apel peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan ke-338 bersama guru dan tenaga pendidik, di GOR Stadion Untung Suropati, Jumat (16/1/2023).

“Saya ajak dunia pendidikan untuk terus mencetak prestasi yang gemilang. Mudah-mudahan di Hari Jadi Kota Pasuruan selanjutnya, yakni ke-339, akan lebih banyak prestasi yang bisa dibanggakan,” ujar dalam sambutannya.

Wali kota yang karib disapa Gus Ipul itu juga mengapresiasi dedikasi, semangat, dan pengabdian para pahlawan-pahlawan pendidikan Kota Pasuruan yang telah menorehkan prestasi.

“Apresiasi dan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh guru di Kota Pasuruan. Alhamdulillah, tahun 2023 ada 69 prestasi yang telah kita raih baik dari tingkat provinsi maupun nasional,” ujarnya.

Gus Ipul juga meminta peran serta guru untuk turut berpartisipasi dalam memajukan dan mewujudkan Pasuruan Kota Madinah.

“Perlahan Kota Pasuruan sudah mengejar ketertinggalan. Beberapa di antaranya adalah nilai MCP, SPI, dan reformasi birokrasi yang mengalami peningkatan. Hal ini menunjukkan kita bisa lebih baik. Mari kita buktikan kota kecil ini sanggup melebihi Kota Surabaya dan Kota Malang,” ajak Gus Ipul memberi semangat.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO