Siswi SMP Swasta di Surabaya Diduga Kabur Bersama Kekasihnya, Keluarga Lapor Polisi

Siswi SMP Swasta di Surabaya Diduga Kabur Bersama Kekasihnya, Keluarga Lapor Polisi Keluarga korban menujukkan AY yang diduga sedang bersama R.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mistriani (58), warga Kedung Pengkol, Kota , melaporkan dugaan penculikan putrinya berinisial AY (15) yang diketahui tidak pulang ke rumah selama 3 hari.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, siswi kelas IX SMP itu diduga dibawa kabur oleh kekasihnya berinisial R.

Mistrianti saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Rabu (14/2/2024), membenarkan telah melaporkan hilangnya AY ke SPKT Polrestabes , Minggu (11/2/2024) kemarin.

"Setelah menunggu anak saya selama 3 hari tidak pulang, sehingga saya terpaksa melaporkan ke polisi adanya aksi penculikan anak," ujarnya saat ditemui di rumahnya, Rabu (14/2/2024).

Mistriani mengaku mendapat informasi bahwa putri bungsunya itu dibawa kabur kekasihnya, setelah mencari tahu ke teman-teman AY. Karena itu, pihaknya memutuskan untuk melapor ke Mapolrestabes .

"Kami tidak terima anak saya dibawa lari oleh pemuda yang tidak jelas asal-usulnya," geram Mistriani.

Mistriani menceritakan bahwa sejak Selasa (6/2/2024) lalu ia sudah melihat adanya kejanggalan atas sikap AY. Sebab, AY pulang ke rumah sekira pukul 18.00 WIB sambil membawa seorang teman perempuannya.

"Namun saya masih ragu pada malam itu, apa benar gadis yang dibawa pulang adalah temannya," cerita Mistriani.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO