Didampingi Pj Wali Kota Mojokerto, Plh Gubernur Jatim Dibuat Kagum pada TPS 02 Sentanan

Didampingi Pj Wali Kota Mojokerto, Plh Gubernur Jatim Dibuat Kagum pada TPS 02 Sentanan Plh Gubernur Jatim Adhy Karyono saat meninjau TPS 2 Sentanan didampingi Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro. (Dok. ist)

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Forkopimda Jatim mengunjungi Tempat Pemungutan Suara () 2 , Kota Mojokerto, Rabu (14/2/2024).

Rombongan forkopimda yang dipimpin Jatim, disambut Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro beserta forkopimda lainnya.

Adhy dibuat kagum saat melihat hiasan bunga, dekorasi, dan alunan musik gamelan di itu.

"Saya bersama forkopimda sudah keliling di sejumlah - di Jawa Timur. Saya lihat khususnya tadi di 02 Sentanan ini, luar biasa penampilannya. Ini yang membuat para warga yang sedang bergiliran untuk mencoblos, menjadi betah dan nyaman dalam mengikuti pesta demokrasi," kata .

Jatim pun mengapresiasi Pj Wali Kota Mojokerto beserta KPU yang telah mempersiapkan pemilu sedemikian baik. 

Menurutnya, pelaksanaan sangat tertib, nyaman, aman, dan inovatif. Kretivitas ini bisa dicontoh untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya.

"Kami ikut berbangga dari Provinsi Jawa Timur, semua bisa didasarkan baik, tidak hanya sekadar prosedur, namun bagaimana pemilihan umum juga menyenangkan masyarakat," terangnya.

Sementara itu, Ali Kuncoro bersyukur pemilu kali ini dapat terlaksana dengan lancar, aman, dan kondusif. 

Ia juga memberikan respons positif atas kinerja KPPS, bawaslu, dan KPU yang telah mempersiapkan pesta demokrasi di Kota Mojokerto dengan baik.

"Alhamdulillah, saya dapat info lapangan di masing masing , animo masyarakat yang datang untuk mencoblos di masing-masing sudah mencapai 93%. Jadi masih ada waktu mencoblos bagi warga yang belum mendatangi . Terima kasih kepada seluruh warga Kota Mojokerto atas partisipasi yang luar biasa, ikut serta di pesta demokrasi 2024 ini," ungkapnya. (ris/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO