Pj Wali Kota Mojokerto Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya pada 14 Februari 2024

Pj Wali Kota Mojokerto Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya pada 14 Februari 2024 Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, saat berkunjung ke rumah lansia. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Moh. Ali Kuncoro, meminta seluruh warga yang sudah mempunyai hak pilih untuk ramai-ramai datang ke TPS atau tempat pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Imbauan itu disampaikan di sela-sela penyaluran sembako kepada beberapa lansia dan warga tidak mampu di lingkungan RW 04 Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Senin (12/2/2024)

"Ibu Maimunah (salah satu warga yang menerima bantuan) harus bersabar dan selalu tawakal kepada Allah Swt dalam menjalani hidup ini. Bantuan sembako ini dari pemerintah pusat melalui pemerintah daerah, semoga dapat bermanfaat buat Ibu Maimunah," kata Ali. 

"Ibu dan keluarga jangan lupa, Rabu tanggal 14 Februari nanti bersama warga lainnya, mari ramai ramai mendatangi TPS TPS terdekat untuk menyalurkan haknya dalam ," imbuhnya.

Dalam setiap kegiatannya, ia telah mengajak kepada ASN dan semua warga Kota untuk tidak masuk dalam golongan putih (Golput), termasuk dalam setiap kegiatan bakti sosial di yang dilakukan. Ali kerap menyuarakan agar setiap warga mendatangi TPS saat .

"Manfaatkan hak bapak dan ibu sekalian sebaik baiknya. Setiap satu suara, mempunyai nilai penting bagi masa depan bangsa. Kita akan tetap menggulirkan program baksos dengan menyalurkan sembako kepada para lansia dan warga tidak mampu," ungkapnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO