Jelang Berakhir Masa Jabatan dengan Emil, Ini Pesan Gubernur Khofifah saat Momen Perpisahan

Jelang Berakhir Masa Jabatan dengan Emil, Ini Pesan Gubernur Khofifah saat Momen Perpisahan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa usai apel bersama jajaran ASN (foto: Devi Fitri Afriyanti)

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Menjelang masa akhir jabatan Jatim Indar Parawansa didampingi Wagub Emil Elestianto Dardak menggelar apel bersama jajaran , di Halaman Kantor , Senin (12/2/24).

Apel kali ini terasa berbeda. Suasana haru menyelimuti momen perpisahan -Emil dengan para .

Sejumlah memberikan persembahan dengan membawa poster dan banner bergambar dan Emil dengan ucapan yang beragam.

Tak hanya itu, dalam momen itu mereka juga mendoakan agar - Emil dapat kembali menjadi pemimpin di periode kedua nanti.

Menyambut itu, menegaskan akan kembali maju berpasangan dengan Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024. "Insya Allah begitu mohon doa dan dukungannya," ujarnya.

Secara khusus menyampaikan, terima kasih kepada seluruh atas sinergitas, kolaborasi dan juga kerja keras yang telah membuahkan 738 penghargaan dari berbagai sektor dalam lima tahun terakhir.

"Hari ini adalah hari terakhir kepemimpinan Saya dan Pak Emil untuk periode ini. Kami mohon pamit sekaligus kami menyampaikan terima kasih atas semua kerja keras dan kolaborasi yang telah terbangun," kata .

Dikatakan bahwa seluruh prestasi yang telah diraih tidak bisa dicapai tanpa dedikasi dan semangat terbaik dari para jajaran dan juga OPD di lingkungan Jatim.

Tidak hanya itu, ia menyebut bahwa kemajuan juga tak luput dari peran dan dukungan partisipatif dari masyarakat di seluruh lapisan.

Untuk itu ia sangat mengapresiasi persaudaraan yang terbangun dengan sangat kuat dan selama lima tahun ia menjalankan amanah kepemimpinan.

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO