Syukuran HPN 2024, KWG Gelar Khatmil Quran dan Potong 4 Tumpeng

Syukuran HPN 2024, KWG Gelar Khatmil Quran dan Potong 4 Tumpeng Insan KWG saat syukuran HPN 2024. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komunitas Wartawan (KWG) menggelar syukuran Hari Pers Nasional () tahun ini, Jumat (9/2/2024). Agenda tersebut berlangsung di Sekretariat KWG, Jalan Basuki Rahmat.

Dalam syukuran tahun ini, KWG mengadakan khatmil Qur'an dengan mengundang 3 hufaz. KWG juga memotong 4 tumpeng dan menyiapkan 4 kue tart.

Usai khatmil Qur'an, tumpeng kemudian dimakan anggota KWG bersama masyarakat yang tinggal di sekitar sekretariat. Syukuran KWG 2024 dipimpin Ketua KWG, Miftahul Arif, dan dihadiiri oleh jajaran dewan penasehat, pengurus harian, beserta anggota.

Arif bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas dukungannya, sehingga peringatan 9 Februari 2024 yang digelar KWG berjalan khidmat dan sukses,.

"Terima kasih kepada semua jajaran dewan penasehat, panitia 2024, pengurus dan anggota atas suksesnya syukuran 2024," ujarnya.

Ia pun mengajak kepada semua insan pers yang tergabung dalam KWG menjalankan tugas-tugas jurnalistik sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999, tentang Pers.

"Kami mengajak semua insan KWG dalam menjalankan rugas-tugas jurnalistik, membuat berita agar cover both side (berimbang)," tuturnya.

Arif turut mengajak kepada insan KWG agar menjaga kekompakan untuk menjadikan KWG makin kuat, maju, sehingga bisa berperan aktif dalam menjalankan pilar demokrasi untuk memajukan daerah dan bangsa. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO