Kawal Suara Prabowo-Gibran, Srikandi RGS se-Pantura Gelar Konsolidasi

Kawal Suara Prabowo-Gibran, Srikandi RGS se-Pantura Gelar Konsolidasi Srikandi RGS Indonesia se-Pantura usai menggelar konsolidasi. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Srikandi Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia se- merapatkan barisan menjelang coblosan Pilpres 2024 pada 14 Februari mendatang. Mereka menggelar konsolidasi untuk mengawal dan mengawasi raihan suara pasangan - di TPS (tempat pemungutan suara).

"Sesuai instruksi Pendiri , Abah Khozin semua relawan RGS baik yang tergabung dalam Srikandi RGS dan lainnya agar turun ke TPS pada saat coblosan Pilpres 14 Februari. Mereka diminta ikut mengawas dan mengawal raihan i suara - agar tak hilang," kata Ketua Umum , Taufiq Muhammad, kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (7/2/2024).

Sebelumnya, ia mengatakan bahwa seluruh Srikandi se- telah melaksanakan gerakan massif secara door to door, mendatangi ke rumah pemilih dalam rangka menggalang dukungan untuk -.

Mereka juga mencari dukungan dari unsur elemen masyarakat seperti kalangan ibu-ibu mulai dari rumah ke rumah, hingga kelompok-kelompok perkumpulan seperti UMKM, komunitas industri rumah tangga, serta kelompok pengajian ibu-ibu untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 itu.

"Dan sekarang para Srikandi se- melakukan konsolidasi internal untuk ikut mengawal dan mengawasi TPS baik di luar maupun dalam untuk mengawal raihan suara -," urai Taufiq.

Sebagai ketua umum sekaligus putra pendiri RGS, ia berterima kasih kepada semua relawan yang selama ini telah berjuang bersama RGS tanpa pamrih untuk mewujudkan kemenangan -.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO