Pj Wali Kota Tegas Ingatkan ASN Pemkot untuk Cepat Tanggap Layani Masyarakat

Pj Wali Kota Tegas Ingatkan ASN Pemkot untuk Cepat Tanggap Layani Masyarakat Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro SSTP MSI saat memberikan arahan kepada para ASN Birokrasi Kota Mojokerto (dok. ist)

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Pj Moh Ali Kuncoro SSTP MSI tegas mengingatkan birokrasi untuk melayani masyarakat dengan baik dan bukan sebaliknya.

Hal itu disampaikannya saat menjadi pemateri pada kegiatan Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara () eselon II dan eselon III di Amartahills Hotel and Resort, Kota Batu (4/2/2024).

"Kita harus dapat menciptakan birokrasi yang pro rakyat, serta dapat mewujudkan prinsip Good Governance and Clean Government, yaitu melaksanakan prinsip-prinsip akuntabilitas dan pengelolaan sumber daya secara efisien, dengan didukung sistem pengelolaan keuangan yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel. Saat ini, tugas adalah, harus bisa memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat, tidak boleh lagi ada aparat pemerintahan minta dilayani masyarakat," tegas Ali Kuncoro dengan serius.

Dijelaskan pula Ali Kuncoro, Kegiatan ini untuk memperkuat kualitas dan kapabilitas para dalam menjalankan tugas-tugasnya secara efektif dan efisien. 

Ali juga menekankan kepada , berikanlah pelayanan kepada masyarakat harus cepat, tanggap serta maksimal. 

Masyarakat harus dilayani dengan baik dan Gercep (Gerak Cepat), jangan membiarkan masyarakat menunggu terlalu lama. 

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO