Sempat Terkendala Izin Tempat, Kampanye Ganjar di Tuban Tetap Berjalan Lancar

Sempat Terkendala Izin Tempat, Kampanye Ganjar di Tuban Tetap Berjalan Lancar Ganjar Pranowo saat berkampanye yang diikuti ribuan massa di Lapangan Watu Gajah, Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Tuban, berjalan lancar, Jumat (2/2/2024).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kampanye akbar Calon Presiden (Capres) yang diikuti ribuan massa di Lapangan Watu Gajah, Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Tuban, berjalan lancar, Jumat (2/2/2024).

Panitia penyelenggara mengaku bersyukur lantaran sebelumnya sempat kesulitan untuk mencari tempat kampanye.

Ada beberapa lokasi yang akan dijadikan lokasi kampanye, di antaranya Stadion Bumi Wali (TSC), Stadion Loka Jaya, Lapangan di Kecamatan Plumpang, hingga Lapangan di Kecamatan Rengel, namun pihak berwenang tidak memberikan izin dengan alasan kurang jelas.

Meski kegiatan kampanye pasangan capres-cawapres nomor urut 03 di Tuban dipersulit,  mengajak para relawan dan pendukungnya tetap solid.

"Meski ada penekanan, tetap akan membuat kita semakin solid. Intinya apapun yang dilakukan jika ditekan, maka kita akan berani dan melawan," tegas Ganjar di hadapan ribuan relawan dan simpatisan.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga bercerita tentang aspirasi yang didapat selama berkampanye di berbagai wilayah.

Menurutnya, banyak keluhan dari masyarakat, termasuk di wilayah Palembang maupun kota yang lainnya. Rata-rata, masyarakat mengeluh terkait harga komoditi yang naik dan langka.

"Banyak sekali yang mengeluh harga beras yang mahal. Selain itu, juga ada keluhan dari para peternak yang hari ini harga pakan mengalami naik drastis. Sedangkan, untuk petani banyak yang mengeluh terkait pupuk bersubsidi, tapi harganya mahal dan barangnya langka," beber Ganjar, Jumat (2/2/2024).

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO