Keluarga Besar Ponpes Bumi Sholawat Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Keluarga Besar Ponpes Bumi Sholawat Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Keluarga besar Ponpes Bumi Sholawat saat deklarasi mendukung Prabowo-Gibran. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dukungan terhadap pasangan - terus mengalir. Kali ini paslon nomor urut 2 itu mendapat dukungan dari keluarga besar Ponpes Bumi Sholawat, .

Keluarga besar Ponpes Bumi Sholawat yang didirikan oleh KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) ini menggelar deklarasi memenangkan - satu putaran dalam Pemilu 2024. Deklarasi bertajuk Santri Nderek Kyai mendukung - digelar di halaman parkir utara Ponpes Bumi Sholawat, di Desa Lebo, Kamis (1/2/2024) sore.

Deklarasi mendukung - dipimpin oleh Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat, KH Aria Muhammad Ali, atau yang akrab disapa Gus Aria. Di depan puluhan ribu relawan dan simpatisan yang hadir, ia mengajak mereka untuk memenangkan pasangan - untuk menuju Indonesia maju.

"Deklarasi Santri Nderek Kiai untuk Indonesia maju. Kami para santri berikrar untuk nderek kiai memenangkan pasangan - satu putaran," ujarnya.

Putra pertama Gus Ali ini juga mengajak massa yang hadir untuk memenangkan pasangan - satu putaran dalam pemilu 14 Februari 2024 nanti. Ia menambahkan, deklarasi itu merupakan wujud dari dukungan keluarga besar Bumi Sholawat dalam memenangkan pasangan - di Kota Delta.

"Semoga Allah SWT meridhoi kemenangan untuk pasangan -," kata Gus Aria.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO