Lumajang Sat Set Bangun Negeri Digelar, Kampanye Ganjar-Mahfud di Stadion Yosowilangun

Lumajang Sat Set Bangun Negeri Digelar, Kampanye Ganjar-Mahfud di Stadion Yosowilangun Kampanye Ganjar-Mahfud di Stadion Yosowilangun, Lumajang.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Jalan sehat bertajuk ' Sat Set Bangun Negeri' digelar di Stadion Yosowilangun, Minggu (28/1/2024). Bukan hanya menjadi momentum kebugaran masyarakat, agenda tersebut juga merupakan ajang kampanye untuk pasangan -Mahfud.

Wakil Ketua DPD Jatim, Agus Wicaksono, menegaskan komitmen untuk mengawal kemenangan pasangan nomor urut 3 itu pada Pilpres 2024, "Pak dan Prof Mahfud adalah pemimpin rakyat yang layak diapresiasi."

Dalam kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Yosowilangun, Yudha selaku tuan rumah pelaksana acara mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk meramaikan serta memenangkan -Mahfud dan pada pesta demokrasi tahun ini.

Dengan partisipasi luar biasa dari 30.000 peserta, acara ini mengusung semangat kebersamaan dalam mendukung pemimpin yang dianggap memiliki visi dan dedikasi tinggi. Doorprize utama menyajikan kejutan berupa 3 Sepeda Listrik dan 3 Paket Umroh bagi para peserta yang beruntung.

Acara juga dihadiri tokoh-tokoh politik seperti Ketua DPC , Solikin; Ketua Fraksi DPRD , Yudha Adji Kusuma, dan Wakil Ketua DPD Jatim, Deni Wicaksono. Semua pihak bersatu dalam semangat membangun negeri dan mendukung pemimpin yang dianggap memiliki komitmen tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat. (mar/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO