Polisi Ungkap Motif Perampok Toko Kelontong di Surabaya

Polisi Ungkap Motif Perampok Toko Kelontong di Surabaya Konferensi pers terkait perampokan toko kelontong di Surabaya. Foto: RUSMIYANTO/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polisi mengungkap kasus perampokan hingga pelecehan yang dialami TYC (56), wanita pemilik toko kelontong di . Pelaku ditangkap Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes di Sidoarjo.

Kasatreskrim Polrestabes , AKBP Hendro Sukmono, memastikan hal tersebut dan mengatakan bahwa S (44) warga Sawahan, , nekat merampok dan menlecehkan korban karena sakit hati.

“Jadi, antara korban dengan pelaku sudah saling kenal, tersangka S kerap beli rokok eceran di toko kelontong korban. ‘Tresno jalaran saking nglibet', akhirnya S jatuh hati kepada korban. Sempat diajak nikah tapi korban tidak mau,” paparnya saat konferensi pers, Jumat (26/1/2024).

“Pelaku ini memanjat pagar belakang warung kemudian menjebol ventilasi tembok atas. Setelah berhasil korban di sekap dengan diikat tangan, mulut, dan matanya. S menjarah harta dan merambah tubuh korban,” tuturnya menambahkan.

“Saat kita tangkap, pelaku sedang membeli soto, namun pelaku tidak mempunyai uang sehingga barang hasil perampokan yaitu HP ditukarkan untuk membayar soto,” timpal Kanit Jatanras Polrestabes , Iptu Bobby Wirawan Elsam. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO