Sempat Dinyatakan Hilang, Nenek di Pamekasan Ditemukan Tewas

Sempat Dinyatakan Hilang, Nenek di Pamekasan Ditemukan Tewas Petugas saat mengevakuasi penemuan mayat di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seorang nenek berusia 71 tahun yang sempat dinyatakan hilang ditemukan tewas di pinggir kali wilayah Dusun Burajah, Desa Kertagena Tengah, Kecamatan Kadur,

Kapolsek Kadur, AKP Tamsil Efendi, memastikan hal tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya langsung mendatangi lokasi usai menerima laporan dari warga. Selain itu, petugas juga melakukan olah TKP.

"Lokasi kejadian di pinggir kali Dusun Burajah, Desa Kertagena Tengah, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pemekasan. Dengan nama korban Sa’diyah umur 71 tahun, pekerjaan petani, alamat Dusun Ruberru, Desa Kertagena Tengah," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (17/1/2024) malam.

Sebelumnya, kata Tamsil, korban dinyatakan hilang oleh keluarga pada Selasa (16/1/2024) sekira pukul 04.00 WIB, dan sudah dicari tapi tidak ketemu. Berdasarkan keterangan yang diterima petugas, korban memiliki riwayat pikun atau lupa ingatan.

"Korban ditemukan dalam keadaan telungkup saat diperiksa oleh saksi, dan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan terdapat luka lecet di bibir korban, dan pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut," tuturnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO