Penemuan Mayat Gegerkan Warga Sepande Sidoarjo

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Sepande Sidoarjo Petugas saat melakukan olah TKP penemuan mayat di Desa Sepande, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Sepande, Kecamatan Candi, , digegerkan dengan penemuan jenazah yang membusuk di sebuah rumah kontrakan, Selasa (16/1/2024). Kapolsek Candi, Kompol Eka Anggriana, mengatakan bahwa peristiwa itu dilaporkan sekira pukul 14.00 WIB.

“Dari situ kami kemudian mengerahkan anggota ke lokasi kejadian untuk memeriksa jenazah,” ujarnya saat dikonfirmasi..

Korban diketahui bernama Sutoyo (47), dan menghuni kontrakan tersebut sudah lebih dari 2 tahun. Ia sudah lama tinggal sendiri karena berpisah dengan istrinya.

“Jasad ditemukan oleh tetangganya yang sedang berjalan di depan rumah korban,” kata Eka.

Menurut keterangan warga, Tirtlo (40) selaku tetangga korban merasa curiga ketika melintasi TKP karena mencium bau busuk. Alhasil, ia melaporkan kejadian yang dialami ke penduduk lainnya.

Saat dicek, bau busuk semakin menyengat. Saat dilihat dari kaca, tampak korban sudah terkulai kaku dan membusuk.

Warga yang mengetahuinya langsung melapor ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Candi. Eka mengatakan bahwa dari keterangan saksi, korban terakhir kali terlihat di lingkungan pada Sabtu (13/1/2024).

“Korban kepada warga sempat mengeluh susah berjalan karena asam urat dan diabetnya semakin tinggi,” tuturnya. 

Selepas petugas Polsek Candi dan Tim Inafis Polresta melakukan olah TKP, jenazah dibawa ke Rumkit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk dilakukan identifikasi dan visum. Dari hasil identifikasi awal tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban

“Dugaan memang korban meninggal karena riwayat penyakitnya yaitu diabet dan asam urat,” urai Eka. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO