Usai Dapat Dukungan dari Khofifah, TKN Optimis Menang 65% di Jawa Timur

Usai Dapat Dukungan dari Khofifah, TKN Optimis Menang 65% di Jawa Timur Rosan Roeslani. Foto: Firda Cynthia Anggrainy/detikcom

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Tim Kampanye Nasional ( berharap dapat memenangkan Jawa Timur setelah mendapatkan dukungan dari

Menurut Rosan Roeslani, yang Ketua , target mereka adalah mendapatkan 65% suara di Jatim.

"Di Jatim insyaallah kita targetnya dengan adanya Bu Khofifah sih inginnya ya sampai 65%. Target kita adalah 65% di Jatim," kata Rosan di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

Rosan menjelaskan bahwa posisi Khofifah di akan menjadi Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) di masa mendatang. Menurut Rosan, penunjukan jabatan tersebut berdasarkan permintaan langsung dari Khofifah.

"Jadi setelah berbicara dan beliau ingin bergerak all out sehingga malah beliau yang bilang saya ingin menjadi jurkam nasional itu justru dari Ibu Khofifah," ucapnya.

Ia mengungkapkan, secara resmi Khofifah mengumumkan dukungannya untuk Prabowo dan Gibran dalam Pemilu 2024. Dia juga menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan Tim Kampanye Nasional atau mengemban peran sebagai jurkamnas.

"Insyaallah saya sudah siap, sesuai janji saya Januari awal sepulang saya umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung paslon 02," kata Khofifah di VVIP Juanda Surabaya di Sidoarjo, mengutip Detik.com.

Khofifah dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk bergabung dalam tim di . Ia juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi jurkamnas dan melakukan perjalanan untuk mendukung kemenangan .

"Saya siap jadi jurkamnas dan siap masuk ," jelasnya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO