Masuk Sespimem Polri, Wakapolres Gresik Diganti

Masuk Sespimem Polri, Wakapolres Gresik Diganti Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom saat melantik wakapolres dan kabag ops. FOTO: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakapolres , Kompol Purwana Putra, digantikan oleh Kompol Danu Anindito Kuncoro Putro. Kompol Purwana Putra akan masuk Sespimem . Kompol Danu Anindito Kuncoro Putro sebagai pengganti Kompol Purwana Putra dilantik Kapolres , AKBP Adhitya Panji Anom, dalam serah terima jabatan (sertijab) pada Jumat (5/1/2024).

Selain itu, Kapolres juga melantik Kabag Ops Polres , AKP Chakim Amrullah sebagai pengganti Kompol Andria Diana Putra. Pergantian ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/1876/XII/KEP./2023 tanggal 13 Desember 2023, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim.

Kapolres menyampaikan bahwa, mutasi di lingkungan merupakan hal yang biasa dan merupakan salah satu bentuk penyegaran dalam organisasi. Ia mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres .

"Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Saya harap dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan menghadapi pemilu 2024," ucap Kapolres.

Sementara itu, Kompol Purwana Putra mengucapkan terima kasih atas dukungan kapolres, PJU serta kapolsek dan jajaran atas dukungannya selama bertugas di .

"Terima kasih dukungan bapak Kapolres , PJU, kapolsek jajaran maupun personel Polres selama menjabat saya menjabat Wakapolres ," ucap Erika

Kompol Danu Anindito Kuncoro Putro mohon dukungan dalam menjalankan tugas di Polres .

"Mohon dukungan dalam menjalankan tugas di Polres ," katanya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO