Kapolresta Sidoarjo Diajak Podcast Santri saat Silaturahmi Ke Ponpes Junwangi

Kapolresta Sidoarjo Diajak Podcast Santri saat Silaturahmi Ke Ponpes Junwangi Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing, saat berkunjung ke Pondok Pesantren Modern Al Amanah Junwangi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kunjungan silaturahmi ke sejumlah ulama di Kota Delta terus dilakukan Kapolresta , Kombes Pol Christian Tobing. Kali ini, ia mendatangi KH. Nurcholis Misbah, Pengasuh Pondok Pesantren Modern Al Amanah Junwangi, Krian, Rabu (3/1/2024) malam.

Kedatangannya disambut hangat pengasuh dan pengurus pesantren tersebut. Bahkan setelah ramah tamah, KH. Nurcholis Misbah mengajak Kapolresta untuk menjadi narasumber dalam program Podcast Santri Kita di Ponpes Al Amanah Junwangi.

KH. Nurcholis Misbah dalam kesempatan podcast mengapresiasi upaya pihak kepolisian sampai tingkat desa, yang begitu maksimal dalam mewujudkan kondusivitas kamtibmas. 

“Bhabinkamtibmas di wilayah kami juga rutin silaturahmi kemari dan ke warga, sehingga wilayah kami menjadi aman dan damai,” ujarnya.

Kemudian, Kombes Pol Christian Tobing menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas terutama jelang pelaksanaan Pemilu 2024. Ia berharap, peran ulama dan santri untuk turut serta mensukseskan gelaran pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Pemilu 2024 yang semakin dekat pelaksanaannya mari kita sambut dengan suka cita. Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan toleransi di tengah perbedaan pandangan,” pesan lulusan Akpol 2000 ini pada acara Podcast Santri Kita. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO