Andhy Hendro Kembali Jabat Kepala BPPKAD Gresik

Andhy Hendro Kembali Jabat Kepala BPPKAD Gresik Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, saat mengambil sumpah jabatan. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Fandi Akmad Yani, melantik Andhy Hendro Wijaya sebagai Kepala Badan Pendapatan Pengeloaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) dalam mutasi 130 pejabat eselon II,III, dan IV, Selasa (2/1/2024). Jabatan itu juga pernah dijabat Andhy semasa Bupati , Sambari Halim Radianto.

Selain dia, untuk posisi jabatan eselon II lain adalah, Agung Endro Dwi Setyo Utomo sebagai Kepala Badan Kepegawain dan Pengembangan Sumber Daya Manusia; Agustin Halomoan Sinaga sebagai Kepala Satpol PP; Khusaini sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub); dan Darmawan sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan.

Kemudian, Eddy Hadi Siswoyo sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah; AM Reza Pahlevi sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu; Suyono sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan; dan Eko Anindito Putro sebagai Kepala Dinas Pertanian.

Sementara 2 jabatan Asisten dijabat Suprapto sebagai Asisten I Sekda , dan Misbahul Munir sebagai Asisten II. Adapun untuk 2 jabatan eselon II lain dikosongkan dan akan diisi oleh pelaksana tugas (plt). 

Kedua jabatan itu adalah, Kepala Dinas Tenaga Kerja, dan Kepala BPBD. Bupati dalam sambutannya menyampaikan, dalam mutasi pejabat tak ada like and dislike (suka dan tidak suka).

"Semua untuk perbaikan. Untuk kemajuan baru," ucapnya.

Menurut dia, tahun 2024 tantangannya makin berat. Makanya, harus dihadapi dengan kerja-kerja yang lebih baik.

"Mudah-mudaahan dengan formasi baru makan baik, makin sejahtera," harapnya.

Dikatakan, mutasi pada awal tahun bertepatan tanggal 2 Januari 2024 menjadi awal pelaksanaan anggaran di Pemkab .

"Mudah-mudahan jadi semangat baru dalam menjalankan tugas untuk amanah bagi perbaikan Kabupaten ," tuturnya.

"Mudah keberhasilan kita semua menjadikan Kabupaten makin maju," imbuhnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO