Awali 2024, 127 Personel Polresta Sidoarjo Naik Pangkat

Awali 2024, 127 Personel Polresta Sidoarjo Naik Pangkat Personel yang mengikuti upacara kenaikan pangkat di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 127 personel Polresta yang terdiri dari 38 perwira dan 89 bintara mendapatkan kado istimewa di awal tahun ini berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara Korp Raport yang dipimpin Kapolresta Kombes Pol Christian Tobing, Selasa (2/1/2024).

Di hadapan peserta upacara kenaikan pangkat anggota periode 1 Januari 2024, Tobing mengucapkan selamat atas pengabdian serta loyalitas kepada negara dan masyarakat.

“Terus lakukan pengabdian terbaik kepada negara, masyarakat dan hingga masa purna tugas nanti. Tentunya kita semua telah mengalami berbagai macam tantangan tugas. Semoga dapat dijalani secara baik, tulus dan ikhlas,” tuturnya.

Dengan ditandai penyematan pangkat setingkat lebih tinggi pada 127 personel, ia berharap dapat memacu peningkatan kinerja sebagai anggota , terutama dalam mewujudkan kondusivitas kamtibmas di Kota Delta.

“Terus berupaya lebih baik jadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi, khsusnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO