Ini Fakta soal 2 Mayat Wanita di Kota Blitar

Ini Fakta soal 2 Mayat Wanita di Kota Blitar Petugas saat mengevakuasi penemuan 2 mayat perempuan dalam rumah di Jalan Sulawesi, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Warga sekitar Jalan Sulawesi, Kecamatan Sananwetan, Kota , digegerkan dengan penemuan 2 mayat wanita di dalam rumah, Senin (1/1/2024).

Keberadaan jenazah itu diketahui setelah warga mencurigai bau bangkai yang menyengat berasal dari dalam rumah sejak 4 hari terakhir. Siswanto selaku Ketua RW setempat menuturkan, pemilik rumah bernama Ragil Sukarno Utomo tinggal bersama seorang wanita yang diketahui sebagai pembantu rumah tangga (PRT).

"Korbannya atas nama Ragil Sukarno Utomo yang pemilik rumah ini. Yang satu lagi lagi pembantunya. Namanya kurang tahu," ujarnya.

Temuan mayat itu pertama kali dilaporkan ke Ketua RW dan langsung dicek dengan cara memanjat tembok rumah. Jenazah pertama ditemukan di teras satu di dalam rumah dengan kondisi bersimbah darah, dan lainnya ditemukan di teras rumah.

"Kami langsung cek dan ternyata ada mayat. Bukan hanya satu tapi ada dua mayat di dalam rumah," kata Siswanto.

Ia bersama warga kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi dan langsung dilakukan evakuasi. Namun, proses evakuasi berlangsung dramatis karena kondisi mayat yang sudah membusuk, dan di dalam rumah terdapat puluhan anjing.

Beberapa di antaranya bahkan lepas berada di sekitar mayat. Rumah tersebut selama ini memang dikenal sebagai shelter hewan, tapi tidak mengantongi izin alias ilegal.

"Iya ini sebenarnya shelter hewan tapi tidak ada perizinannya dan membuat warga sekitar resah. Kami sempat bentrok juga karena tidak ada izin," urai Siswanto. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO