Tinjau The Legend Star Jatim Park 3, Gubernur Khofifah Datangi Replika Gus Dur

Tinjau The Legend Star Jatim Park 3, Gubernur Khofifah Datangi Replika Gus Dur Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat mendatangi replika Presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di The Legend Stars Jatim Park 3 Kota Batu Jawa Timur, Sabtu (30/12/2023). Foto: Biro Pemprov Jatim

BATU, BANGSAONLINE.com – Bersama Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa meninjau beberapa lokasi wisata di Jawa Timur, Sabtu (30/12/2023).

Ketua PP Muslimat NU itu meninjau sejumlah lokasi wisata bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto, dan Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan.

"Kita datang untuk mengecek bahwa kalau itu wisata wahana, maka keamanannya harus tervalidasi. Kalau wisata alam, harus dipastikan terkontrol. Maka monitoring ini memang harus kita lakukan bersama-sama," tegas dalam keterangan tertulis yang dikirim ke BANGSAONLINE.com, Sabtu (30/12/2023).

meninjau () di Lamongan dan di Kota Batu. Gubernur dan jajaran Forkopimda Jatim juga meninjau pos pengamanan (pospam) yang ada di lokasi tersebut.

Tiba di titik pertama yakni , dan rombongan meninjau Pospam Ops Lilin Semeru 2023 . menyaksikan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat umum di tenda bakti kesehatan pospam.

Pada titik kedua, selain meninjau Pospam , beserta forkopimda juga meninjau wahana yang ada seperti Dino Park dan Legend Star Park.

Di Jatim Park3 Batu itulah sempat mendekati Replika Presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Dengan tubuh dan tangan posisi hormat, Gubernur tersenyum pada replika Gus Dur.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO