Jatim Bershalawat, Khofifah: Berkah Shalawat, Jawa Timur Jadi Provinsi Paling Aman di Jawa

Jatim Bershalawat, Khofifah: Berkah Shalawat, Jawa Timur Jadi Provinsi Paling Aman di Jawa

SURABAYA, BANGSAONLLINE.com – Bershalawat II bersama Bin Abdul Qodir Assegaf yang diglar di JX Internasional Convention Exhibition Frontage Timur Jl. A. Yani Surabaya, Kamis (28/12) malam, dihadiri sekitar 20.000 jemaah.

Gubernur Indar Parawansa, Sekjen PBNU Saifullah Yusuf, dan pejabat Forkompinda Jatim ikut hadir dan larut dalam bacaan shalawat yang dipimpin langsung .

"Baru kemarin ada rilis dari BPS karena sychermania shalawatannya istiqomah luar biasa, untuk se-Jawa provinsi paling aman adalah ," kata Gubernur dalam sambutan pembukaanya sebelum bershalawat.

menyebutkan, data BPS menunjukkan, Jatim memiliki persentase 0,38% yang penduduknya menjadi korban kejahatan.

Selain Jatim, empat provinsi lain yang memiliki persentase paling sedikit penduduknya menjadi korban kejahatan yaitu Bali dengan 0,20%, Sulawesi Barat 0,30%, Aceh 0,34%, dan Kalimantan Selatan dengan persentase 0,36%.

yang juga gubernur perempuan pertama di Jatim menyampaikan, semua itu bisa dicapai karena adanya sinergi, kolaborasi, dan kerja keras semua pihak. Serta memerlukan ikhtiar spiritual untuk menjaga kondisi tetap aman dan damai.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO