Jumat Curhat, Polrestabes Surabaya Bagikan 70 Sembako di Babatan Wiyung

Jumat Curhat, Polrestabes Surabaya Bagikan 70 Sembako di Babatan Wiyung Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Pasma Royce saat jumat curhat di Balai RW 7, Kelurahan Babatan, Wiyung, Jumat (22/12/2023).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes Surabaya menggelar di Balai RW 7, Kelurahan Babatan, Wiyung, Jumat (22/12/2023).

, Kombes Pol Dr. Pasma Royce mengatakan, kegiatan silaturahmi kamtibmas melalui , dengan tujuan untuk berkomunikasi lebih dekat dengan masyarakat hingga ke wilayah kelurahan.

Pada kesempatan tersebut, Polrestabes Surabaya memberikan dua sarana kontak suara yang digunakan untuk ibadah melalui Ketua RW dan Ketua LPMK Babadan.

Selain itu, kapolrestabes juga berbagi berkah dengan membagikan sembako sebanyak 70 paket. 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat Babatan Mukti dan 20 paket sembako diberikan kepada PKL di lokasi sekitar .

Pasma menyampaikan, dalam kegiatan giat Jumat tersebut, sinergitas TNI-Polri, Pemkot dan segenap warga tetap dijaga untuk keamanan dan ketertiban Surabaya, khususnya warga .

Dalam kesempatan itu, juga membuka dialog interaktif serta mempersilahkan bila ada saran dari warga terkait kamtibmas dapat disampaikan dalam forum pertemuan.

“Kepada para masyarakat bisa menyampaikan langsung keluhan dan unek unek kepada Bhabinkamtibmas maupun pihak terkait lainnya di wilayah masing-masing. Sehingga apabila ada persoalan terkait gangguan kamtibmas dapat segera ditindaklanjuti,” jelasnya.

Menurutnya prioritas adanya Jumat curhat, agar terjalin situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, terutama mulai berlangsungnya .

“Bila ada perbedaan pilihan ataupun pandangan jangan sampai menjadi polemik di tengah kita. Utamakan kekeluargaan dan kerukunan bermasyarakat,” tutup Pasma Royce. (rus/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kiai Asep Gus Barra Bagikan 200 Ton Beras dan Uang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO