Puncak Peringatan HKSN 2023 di Kota Pasuruan Berlangsung Meriah

Puncak Peringatan HKSN 2023 di Kota Pasuruan Berlangsung Meriah Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat memberikan sambutan dalam puncak peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2023.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rangkaian peringatan () tahun 2023 di ditutup Rabu (20/12/2023) kemarin. Bertempat di halaman GOR Untung Suropati, puncak acara yang mengusung tema “Solidaritas Dalam Harmoni” tersebut berlangsung meriah dan mendapat perhatian luar biasa dari masyarakat.

Sebelumnya, rangkaian diawali dengan kegiatan sunat massal, donor darah, gelaran pameran UMKM, unjuk kebolehan pilar-pilar sosial, fashion show daur ulang produk unggulan, dan ditutup dengan penampilan musisi kenamaan tanah air, Feby Putri, yang sedang eksis di kalangan generasi muda saat ini.

Wali memberikan apresiasi atas gelaran . Ia berterima kasih kepada pilar-pilar sosial atas dedikasi sinergitas yang telah diberikan selama ini.

“Bersyukur hari ini di tahun 2023 bisa tergeselenggara dengan lancar, yang mana tadi pagi sudah di awali dengan kegiatan sunat masal. Malam ini kita berada di puncak acara, terima kasih kepada pilar-pilar sosial mulai dari PSM, pendamping PKH, tagana, karang taruna, para pengurus Panti Asuhan , karang werda, dan yang lainnya,” ujar .

Pria yang karib disapa itu menyampaikan bahwa pembangunan di melayani dan mengedepankan pemenuhan hak bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Artinya tidak membeda-bedakan dan tidak ada diskriminasi guna mewujudkan kesetaraan hak hidup.

“Pada dasarnya pembangunan melayani semua warga yang ada di . Semuanya harus dilayani, tidak boleh dibeda-bedakan dan tidak boleh didiskriminasi. Mohon doanya mudah-mudahan layanan di semakin baik,” ucapnya.

Rangkaian kemeriahan tahun 2023 yang dilaksanakan oleh dinas sosial ini juga menampilkan teater, tarian, dan lainnya. Hiburan-hiburan tersebut ditampilkan oleh binaan dinas sosial.

juga memaparkan prestasi-prestasi yang sudah diraih oleh Pemerintah selama tahun 2023.

“Saya mengajak Bapak-Ibu untuk merenungkan video yang kita lihat tadi terkait prestasi-prestasi Pemerintah . Saya ingin menyampaikan, itu kerja kita bersama, kebersamaan kita selama tahun 2023, dan itulah yang bisa kita buat. Dan alhamdulillah selangkah demi selangkah semakin maju,” ujarnya.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO