Kasus Pencurian Dua Motor Sekaligus di Sedati Sidoarjo hingga saat ini Belum Terungkap

Kasus Pencurian Dua Motor Sekaligus di Sedati Sidoarjo hingga saat ini Belum Terungkap Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pencurian sekaligus dua motor di sebuah Kos RT 64/RW02 Desa Pabean, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kasus pencurian motor di sebuah rumah kos RT 64/RW02 Desa Pabean, Kecamatan Sedati, hingga saat ini pelaku masih belum tertangkap.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kasus pencurian tersebut dalam penyelidikan. Sebelumnya, terlihat jelas di CCTV ke empat pelaku menggondol dua unit motor sekaligus.

Saat dikonfirmasi, Selasa (19/12/2023) Kanit Reskrim Polsek Sedati, Iptu Sudarso mengatakan, kasus pencurian itu di RT 64 RW 02 Desa Pabean, Kecamatan Sedati masih dalam proses lidik.

"Masih dalam proses penyelidikan, tetangganya juga sudah kami periksa," ujarnya.

Menurutnya, keempat pelaku curanmor masih dalam pengejaran kepolisian.

Sementara itu, korban Indra Ramadhana mengatakan, hingga saat ini Honda Scoopy miliknya masih belum ditemukan.

"Masih belum ada kabar," jelasnya.

Ia berharap, polisi segera menangkap pelaku pencurian sepeda motor tersebut. Sehingga, memberikan efek jera untuk pelaku lainnya yang hendak melakukan tindak kriminal yang sama.

Sebelumnya, aksi pencurian motor (curanmor) menyasar kos di RT 64/RW 02 Desa Pabean, Kecamatan Sedati pada Kamis (30/11/2023). Maling berhasil menggondol dua motor sekaligus, yakni Honda Scoopy dan Honda Beat. (cat/rif)

Terekam CCTV empat pelaku berboncengan menggunakan dua sepeda motor, membobol pagar kos dan mencuri motor yang terparkir di dalamnya. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO