Kanwil Kemenkumham Jatim Borong 8 Penghargaan dalam Refleksi Akhir Tahun 2023

Kanwil Kemenkumham Jatim Borong 8 Penghargaan dalam Refleksi Akhir Tahun 2023 Jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim saat menerima penghargaan.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com dan jajaran memborong 8 penghargaan bergengsi dalam Refleksi Akhir Tahun 2023, Kamis (14/12/2023). Capaian tersebut menjadi indikator pembinaan yang dilakukan berjalan dengan baik.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menkumham, Yasonna H Laoly, di . Dari 8 penghargaan yang didapatkan, 6 di antaranya merupakan penghargaan untuk Satuan Kerja Berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

"Alhamdulillah, tahun ini kita mengantarkan enam satker jajaran berpredikat WBK yaitu Lapas I Madiun, Lapas Banyuwangi, Lapas Pemuda Madiun, Rutan Magetan, Rutan Pacitan, Bapas Kediri," kata Kepala , Heni Yuwono.

Selain itu, 2 satker jajaran juga mendapatkan penghargaan di antaranya Lapas I Surabaya yang dinobatkan sebagai Satker dengan Hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik, serta Kanim Ponorogo sebagai UPT Terbaik dengan Hasil Pemantauan dan Evaluasi Penyediaan Sarana dan Prasarana Ramah Kelompok Rentan.

"Ini adalah buah kerja keras, sinergi dan kolaborasi yang baik, pembinaan yang dilakukan kanwil diterima dan dijawantahkan dengan baik oleh satker jajaran," ucap Heni.

Mantan sekretaris Ditjen Pemasyarakatan itu pun mengapresiasi capaian jajarannya. Namun, juga tidak ingin jajarannya lengah.

"Capaian ini baru awal, jadi kami harap tidak cepat puas, malah harus semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tuturnya.

Sumber: Humas Kemenlumham Jatim

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO