Maju Pilgub 2024, Khofifah Indar Parawansa Minta Doa Restu

Maju Pilgub 2024, Khofifah Indar Parawansa Minta Doa Restu Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa, saat memberi keterangan kepada awak media. Foto: DEVI FITRI AFRIYANTI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum PP , Indar Parawansa, memastikan bakal maju kembali pada pemilihan Gubernur Jawa Timur pada 2024. Hal tersebut disampaikan di hadapan ribuan anggota yanga hadir dalam acara zikir dan doa bersama di Jatim Expo Surabaya, Kamis (6/12/2023).

"Minta doa dan dukungan, insyaallah saya akan maju lagi pada pemilihan Gubernur periode II nanti," ucap .

Mantan Menteri Sosial itu beranggapan bahwa perlu meminta restu seluruh anggota karena pada periode pertama sebagai Gubernur Jawa Timur juga peranan sangat besar.

"Mereka orang yang memiliki kedekatan lahir dan batin, banyak doa perjuangan dan dedikasi luar biasa secara personal maupun institusional ke organisasian, oleh karena itu saya merasa perlu untuk menyampaikan terimakasih kepada mereka," paparnya.

Sebelum menyampaikan permohonan dukungan, ia memamerkan sejumlah prestasi Jawa Timur dalam periode pertama kepemimpinannya, salah satunya adalah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Jatim.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO